Senin, 09 Januari 2017

About Hijab

Hijab Instan Syar'i

Hijab adalah cerminan seorang wanita muslimah. Tanpa hijab, seorang wanita tidak akan terlihat seperti wanita muslimah karena ciri-ciri wanita muslimah adalah memakai hijab. Pada dasarnya, memakai hijab itu tidak hanya menjadikan wanita terkesan terjaga dari hal-hal yang mengganggu wanita yang tidak berhijab. Misalnya digoda oleh laki-laki hidung belang dll. Tetapi lebih dari itu hijab itu menjadikan seorang wanita terlihat sangat cantik. Karena barang berharga itu biasanya disimpan di etalase atau tempat yang sulit di jangkau. Seperti wanita berhijab, hijabnya menyembunyikan kecantikan sejati yang hanya akan di tampakkan bagi orang-orang yang berhak untuk melihat kecantikannya. Bisa di bayangkan, betapa bahagianya seorang wanita, selain mendapatkan kecantikan duniawi, juga mendapatkan kecantikan ukhrowi. Sambil menjalankan syari'at agama sekaligus tampil cantik dan menawan dalam balutan hijab yang syar'i sekaligus dapat menghindarkannya dari mata lelaki yang jelalatan. Tetapi banyak juga alasan wanita muslimah tidak memakai hijab karena tidak ingin ribet, takut terlihat jelek, gerah/panas. Mengapa harus memakai hijab? Karena memakai hijab itu hukumnya wajib. 

Tetapi jangan khawatir, kini hadir Hijab instan yang syar'i. Hijab instan syar'i adalah hijab modern terbaru yang praktis,  modis, namun tetap syar'i. Di zaman modern ini banyak sekali para muslimah yang ingin menggunakan hijab yang modis tapi tidak ingin ribet dan ingin tetap syar'i.

Hijab instan ini tidak perlu menggunakan jarum pentul lagi, tidak perlu dililit terlalu banyak. Ada 2 lubang yang  tinggal slup langsung masuk dan tinggal di rapikan. Hijabnya pun tidak menerawang, bahannya adem, dan menutup dada. Desainnya pun elegan sehingga para muslimah tetap terlihat cantik dan modis.

Hijab ini terdapat berbagai macam warna sehingga para muslimah bisa memilih warna yang di sukai.
Bahannya ringan, bertekstur padat, tidak perlu khawatir kusut karena bahannya tidak mudah kusut. Bahannya mengkilap, nyaman dipakai.
Kami menjual hijab tersebut dengan harga yang murah hanya Rp 65.000,-
Ukurannya 180x75 cm. Untuk ukuran lubang wajah 27 cm.
Bahan dasarnya diamond italiano.

Contact us : Whatsapp: 085798470424




0 komentar:

Posting Komentar