Senin, 09 Januari 2017

The miracle of Hijab

Konon ada sebuah kisah, seorang wanita bernama Fatimah lewat di sebuah gang sempit di tengah malam gelap gulita. Persisnya di tengah keramaian Kota New York. Gang sempit itu adalah tempat berkumpulnya para gelandangan yang suka bermabuk-mabukan.

Dan pada malam hari itu lewatlah Fatimah di gang sempit tersebut, karena hanya itu satu-satunya jalan menuju tempat tinggalnya. Dia beranikan diri melewati gang tersebut dengan perasaan tawakal. Meskipun dia tau gang itu penuh dengan kerawanan dan segala hal buruk bisa saja terjadi. Ternyata Fatimah berhasil melewati gang itu tanpa gangguan apapun. Dan begitu sampai di rumahnya, tak lupa dia membersihkan diri dan kemudian melaksanakan sholat, dilanjutkan dengan istirahat.

Keesokan paginya, ia menonton berita yang tersiar di televisi pagi itu. Ternyata berita pgi itu mengagetkannya. Seorang wanita tewas di perkosa persis di gang sempit yang di lewatinya malam tadi. Dan wanita itu ternyata di perkosa, persisnya beberapa menit setelah Fatimah melewati gang itu.

Fatimah bertanya-tanya dalam hatinya, kenapa dia selamat melewati gang itu, sedangkan wanita yang ada di berita itu di perkosa padahal melewati gang yang sama?

Akhirnya dia memberanikan diri untuk mencari tahu dengan mendatangi sang pembunuh dan pemerkosa yang sudah di tahan oleh polisi, persisnya di kantor polisi. Sesampainya Fatimah di sana, ia meminta izin epada polisi untuk bisa bertanya kepada pelaku kejahatan tersebut. Akhirnya polisi tersebut mengizinkannya.

Fatimah langsung saja bertanya kepada pemerkosa itu, bukankah kamu lelaki yang semalam aku lewati? Kenapa kamu membiarkan aku lolos, sementara kau bunuh dan kau perkosa wanita yang lewati gang itu setelah aku melewatinya?

Kemudian pemerkosa itu menjawab, aku melihatmu berjalan bersama 2 orang lelaki berbadan besar dan kamu menggunakan hijab. Alangkah bejatnya jika yang di perkosa adalah wanita yang menggunakan hijab. Kemudian Fatimah meninggalkan lelaki itu sambil berfikir dan berkata-kata, ternyata betapa berharganya hijab dan hijab terbukti menyelamatkan dan melindungiku dari pandangan dan godaan lelaki bejat itu. Dan ayat kursi yang selalu ku baca. Alhamdulillah Allah SWT menjagaku karenanya,

Itulah cerita mengenai betapa pentingnya menggunakan hijab. Bisa menyelamatkan kita dari kejahatan-kejahatan yang tidak di inginkan. Bukan hanya karena hijabnya, tetapi karena Allah yang melindungi kita karena kita sudah mentaati perintah Allah untuk menggunakan hijab.

Mau hijab instan yang syar'i namun tetap modis? yg murah harganya tetapi kualitasnya sangat bagus?
Yuk cek instagram kami @chubbyfashionstore.
Contact us : 085798470424 (Whatsapp only)

0 komentar:

Posting Komentar